Kamis, 05 Mei 2011

Semoga tak menjadi polemik....

Mengapa saya tertarik membaca buku-buku Pak Agus Mustofa ?: a) Pak Agus mengajak pembaca meneleah, menganalisa, merenungi & berfikir, hingga akhirnya merealisasikan apa yang termaktub dalam pedoman umat muslim yaitu kitab Al Qur’an,      b)   Pak Agus tidak menyuruh apalagi menghakimi pembaca untuk menerima perintah Allah sebagai doktrin yang harus ditelan mentah-mentah, tidak boleh bertanya, tidak boleh dilanggar, karena bila melanggar akan mendapat siksa, tetapi beliau memaparkan & mengajak pembaca berfikir mengapa kita harus menyembah & bertaqwa kepada Allah swt, karena hal itu  merupakan kebutuhan pokok manusia.             

Mudah-mudahan blog saya ini tidak mengundang polemik karena perbedaannya dengan blog-blog saya lainnya. Saya hanya makhluk lemah yang masih mengagumi sosok manusia lainnya, Smoga  energi positif, inspiratif, kreativitas, motivatif & spirit mereka dapat menular kepada saya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar