Kamis, 05 Mei 2011

Blog yang berbeda....

Sudah lama saya ingin menulis tentang Pa Agus Mustofa, Ahli Tassawuf Modern, sarjana lulusan Fakultas Teknik Nuklir Universitas Gajah Mada ini. Awalnya dulu saya diperkenalkan oleh seorang teman dengan buku "Ternyata Akhirat tidak Kekal" karangan beliau. Banyak hal yang sering jadi pertanyaan saya ketika mendalami agama islam, yang alhamdulillah sedikit terjawab setelah membaca buku-buku Pa Agus Mustofa, buku beliau yang saya miliki antara lain : Pusaran Energi Ka'bah, Terpesona di Sidratul Muntaha, Bersatu dengan Allah, Untuk Apa Berpuasa, Mengubah Takdir, Tak ada Azab Kubur, Ternyata Adam Dilahirkan, Adam tak Diusir dari Surga, Melawan Kematian, Beragama dengan Akal Sehat, dan 2 buah karangan HM Taufik Djafri (sahabat Pa Agus) berjudul : 24 Jam Bersama Allah,  & Surga tak lagi Indah.  Buku Pa Agus segera saya baca : Menjelajah Sungai Nil, Mengislamkan Orang Islam, Salah Kaprah dalam Beragama Islam, Perlukah Negara Islam, Membela Allah, Menjadi Haji tanpa Berhaji. Dari judulnya sesuai sekali dengan pertanyaan-pertanyaan di benak saya. Ini blog yang berbeda dengan blog lainnya yang saya buat, smoga mencerahkan saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar